Tuesday 16 March 2010


Jakarta Sidang perceraian Fanny Bauty dan Mark Sungkar kembali digelar Rabu (17/3/2010) ini. Sehari sebelum sidang, menurut Fanny, Mark sedikit mengancamnya. Ancaman apa?

Ancaman tersebut dilayangkan Mark terkait rencana kedatangan anak-anaknya ke sidang cerai. Pria 61 tahun itu, tidak mau ketiga anaknya datang ke sidang cerai orangtua mereka.

"Dia bilang, kalau kamu izinkan anak-anak, saya akan buat kamu susah bercerai. Tapi kalau kamu larang anak-anak, saya akan ceraikan kamu," ujar Fanny menirukan ucapan suaminya, saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (17/3/2010).

Ancaman Mark tersebut rupanya tidak membuat Fanny gentar. Anak-anaknya, Shireen dan Zaskia tetap datang ke sidang karena memang diminta oleh hakim.

"Kalau anak-anak nggak datang, pegangnya saya apa, ini masalahnya yang minta majelis hakim," tukasnya.

Sidang gugatan cerai Fanny pada Mark, Rabu (17/3/2010) ini mengagendakan keterangan dari ketiga anak pasangan itu, Zaskia, Shireen dan Yusuf. Ketiganya akan didengar suaranya soal perwalian.

Namun sidang ditunda karena putra bungsu pasangan tersebut, Yusuf, tidak bisa hadir. Yusuf saat ini tengah melakoni ujian semester.

Sedangkan Shireen dan Zaskia, karena usianya sudah lebih dari 17 tahun, bebas menentukan sendiri mengenai perwalian. "Mereka sudah buat pernyataan mau ikut aku karena sudah terbiasa sama aku," tandas Fanny.

0 comments:

Post a Comment