Thursday 5 January 2012

Mendapat lebih banyak uang dan menabung untuk masa depan adalah melakukan sesuatu yang baik. Kebanyakan orang ingin melakukan sesuatu yang lebih baik dan membangun fondasi yang lebih kuat untuk diri mereka sendiri di masa depan

Menabung:

Cara yang terbaik punya masa depan yang aman adalah dengan menabung lebih banyak uang dalam rekening bank Anda.

Waktu adalah emas:

Seringkali Anda menyadari bahwa Anda tidak melakukan apa-apa. Anda bisa mengambil waktu untuk tidur, baca buku atau melakukan diri dalam salah satu hiburan favorit Anda. Semua ini akan membantu Anda menyimpan banyak uang dan juga membuat Anda tetap sehat.

  1. Ini dapat membantu Anda menghemat cukup uang.
  2. Anda juga menggunakan waktu yang masuk akal ketika Anda bebas.
  3. Bila Anda masih berusia muda, Anda akan belajar banyak hal di dunia nyata serta tentang kehidupan.
  4. Anda juga dapat menemui orang-orang yang sangat menarik.
  5. Adalah mungkin bahwa Anda menemukan hasrat atau skill baru.
  6. Hal ini membantu Anda untuk memulai bisnis yang serius.


Kerja paruh waktu

Mendapatkan kerja paruh waktu ini terkadang sederhana. Cara termudah untuk mendapatkanya adalah mencari koran-koran atau poster di sekeliling kota. Anda juga harus menanyakan posisi paruh waktu di berbagai macam perusahaan. Anda juga bisa mengawali sendiri di tengah masyarakat. Seperti les privat, les melukis, atau bahasa.

Pekerjaan itu akan menghabiskan selama beberapa jam dalam sepekan. Anda dapat mengerjakan ini usai pulang sekolah, sore hari atau di setiap akhir pekan.

Anda juga harus bisa mengimbangi antara tugas-tugas rutin harian anda dengan kerja paruh waktu. Yang perlu anda lakukan adalah belajar mengelola waktu dan pekerjaan.
Categories:

1 comment: