Sunday 9 December 2012


Usaha di rumah banyak menjadi option bagi kebanyakan orang karena jumlah pengangguran yang semakin banyak,ekonomi tdk kunjung membaik. Konsep ini memiliki banyak manfaat, sebagian besar dari semua ini adalah bisa menjadi bos untuk Anda sendiri serta bisa bekerja kapan dan bagaimana Anda ingin lakukan. Bekerja dari rumah menawarkan Anda fleksibilitas, bebas untuk menciptakan jam kerja, untuk membuat & menentukab jadwal kerja Anda sendiri, untuk menghemat bahan bakar, makanan dan pakaian. Hal ini tidak mengherankan bahwa jumlah usaha rumahan semakin menjamur.

Mungkin salah satu manfaat terbesar dari kerja dirumah ialah bahwa Anda dapat menghemat banyak pengeluaran. Anda tidak butuh modal banyak yang dimiliki bisnis tradisional seperti sewa tempat, gaji karyawan, asuransi, dll Berapa banyak yang Anda peroleh dari bisnis Anda benar-benar terserah pada Anda. Itu adalah berita baik dan sekaligus berita buruk. Kemampuan Anda untuk menghasilkan uang terbatas oleh kreativitas dan kebiasan kerja Anda yang anda gunakan dalam waktu dan sumber daya, dan Anda akan melihat hasilnya. Jika anda hanya duduk-duduk & berpikir itu akan terjadi secara otomatis, Anda akan sangat kecewa.
Bila dibandingkan dengan memulai bisnis biasa, ada sedikit risiko jika Anda mengawali bisnis di rumah Anda sendiri. Anda tidak perlu menyewa tempat, membeli peralatan mahal, dan menginvestasikan banyak uang Anda untuk memulai. Ada juga beberapa keuntungan di usaha rumahan yaitu pajak.

Keuntungan lain jika memiliki usaha rumahan adalah bahwa hal itu akan menawarkan Anda lebih banyak waktu bersama keluarga & teman-teman. Perubahan gaya hidup itu saja bisa membuat semuanya berharga. Lebih banyak waktu bersama keluarga dan teman-teman juga bisa mengurangi stress. Tidak terlibat lagi dalam padatnya lalu lintas ketika sibuk-sibuknya kerja, terjebak di air port karena cuaca buruk, atau berurusan dengan bos gila yang menuntut anda untuk selalu kerja lembur setiap malam. Anda juga akan bisa mendampingi anggota keluarga yang sedang sakit di rumah & membutuhkan anda. Yang terpenting, usaha di rumah memberi Anda lebih banyak peluang untuk berkembang secara mandiri dan memberi Anda pengalaman dalam hal menjalankan bisnis dan memberikan Anda peluang untuk menjadi semakin kreatif, dalam menggunakan bakat Anda yang barang kali sebelumnya belum pernah anda gunakan.

Agar benar-benar membuat sebuah karya usaha rumahan berumur panjang, Anda membutuhkan planing bisnis yang matang. Ada banyak situs online dapat membantu Anda dalam mengatur rencana Anda. Jika Anda belum pernah mengoperasikan bisnis Anda sendiri sebelumnya, carilah orang lain yang sudah sukses mengopraasikan bisnisnya. Hal ini secara signifikan bisa meningkatkan peluang Anda untuk berhasil. Belajar dari kesalahan-kesalahan yang orang lain laukan. Hal itu bisa membantu Anda menghemat waktu, uang, dan sumber daya ketika Anda membangun bisnis rumahan yang sukses.

Categories:

0 comments:

Post a Comment