Friday 26 November 2010

Berdasar klaim perseroan, pihaknya menyebutkan sudah memenangkan tender proyek PLTU di Teluk Balikpapan, Kalimantan Timur dengan kapasitas 2x100 megawatt (MW) dengan nilai Rp 2,3 triliun. Nah, dengan tambahan kontrak baru itu total kontrak baru senilai Rp 6,5 triliun. Sebab, sebelumnya kontrak telah mengantongi kontrak baru sebesar Rp 4 triliun plus kontran-kontrak kecil lainnya.

Sekretaris Perusahaan Adhi Karya Kurnadi Gularso mengatakan pihaknya memenangi tender proyek PLTU di Teluk Balikpapan Kalimantan Timur berkapasitas 2x100 megawatt (MW) dengan nilai Rp2,3 triliun.

Dia memperkirakan nilai kontrak baru yang dicatatkan perseroan hingga akhir tahun ini berkisar Rp 8 triliun. Kondisi itu masih di bawah proyeksi awal tahun yang dipatok senilai Rp 9,8 triliun. Perolehan kontrak baru tersebut, lanjutnya mengacu dari data proyek yang telah ditandatangani maupun yang akan dijalin perseroan hingga penghujung 2010.

Berdasarkan riset Samuel Sekuritas, pendapatan Adhi Karya hingga penghujung akhir tahun ini diperkirakan sebesar Rp6,12 triliun dengan proyeksi laba bersih senilai Rp138 miliar.

Categories:

0 comments:

Post a Comment