Friday 3 June 2011

Jika Anda memiliki bisnis berorientasi pada layanan, maka anda akan mendapatkan keuntungan dari pelajaran hari ini. Hari ini kita akan berbicara tentang cara mencari pelanggan baru di pintu sehingga Anda dapat menjadi lebih menguntungkan dalam bisnis Anda. Jadi apa yang beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat latihan Anda lebih menguntungkan? Yah aku senang kau bertanya.

Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan menawarkan konsultasi gratis. Ini akan memberi prospek kesempatan untuk "merasa Anda keluar", dan membuat keputusan secara sadar tentang apakah atau tidak mereka ingin melakukan bisnis dengan Anda. Dan omong-omong, teknik ini bekerja seperti gangbusters. Ini adalah teknik yang akan membawa Anda dalam satu ton prospek baru, tapi itu terserah Anda untuk menutup transaksi ketika prospek mencapai pintu Anda.

Anda harus mempromosikan konsultasi gratis Anda di mana-mana yang dapat Anda. Beriklan di surat kabar, jurnal perdagangan, halaman kuning, iklan baris, dan pasti internet. Pastikan Anda memiliki kehadiran web kuat dan bahwa nama Anda muncul pertama di Google ketika pengunjung lokal melakukan pencarian online.

Jadi bertanya-tanya apa bisnis dapat menggunakan konsultasi gratis? Yah, hampir semua bisnis jasa. Tidak peduli apa bisnis Anda. Dengan menawarkan konsultasi gratis, Anda memberikan prospek kesempatan untuk mendapat perhatian tanpa harus menjual atau membeli apapun. Ini adalah cara yang hebat untuk membuat orang di pintu, mendapatkan informasi kontak mereka, dan untuk mengubahnya menjadi klien potensial atau pasien.

Selama konsultasi gratis Anda, Anda harus siap dengan serangkaian pertanyaan untuk meminta orang-orang ini sehingga tidak ada menebak yang terlibat tentang layanan yang Anda berpotensi dapat menawarkan mereka. Saya suka konsultasi gratis karena membuat orang-orang di pintu, dan membuat mereka untuk bertemu dengan orang yang kepala di kantor.

Tapi setelah konsultasi gratis selesai, Anda ingin mengkonversi lebih dari prospek menjadi klien atau pasien. Beberapa akan mengkonversi tepat setelah konsultasi gratis, beberapa akan mengkonversi dengan baik rencana tindak lanjut, dan beberapa dari mereka tidak akan pernah menjadi pelanggan Anda. Tujuan Anda setelah konsultasi adalah untuk menindaklanjuti dengan prospek ini melalui surat, dan membuat mereka menjadi klien Anda. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan direct mail.

Direct mail marketing adalah teman Anda, dan jangan biarkan orang lain mengatakan berbeda. Ini adalah cara yang bagus untuk menghubungi seseorang dibandingkan dengan sifat mengganggu dari panggilan telepon. Orang bisa berpikir tentang hal ini, memikirkan hal itu, dan kemudian memutuskan apakah baik atau tidak mereka ingin melakukan bisnis dengan Anda. Jadi gunakan surat langsung setiap kali Anda mungkin bisa.

Saya pikir Anda tidak bisa salah dengan konsultasi gratis. Metode ini mudah cara yang hebat untuk mendapatkan orang ke dalam pintu bisnis Anda, dan tidak memerlukan biaya banyak uang untuk dimasukkan ke dalam digunakan. Jika Anda ingin melihat lebih banyak keuntungan dari semua kerja keras Anda, kemudian dihukum menggunakan ide dari konsultasi gratis saat ini.

Categories:

0 comments:

Post a Comment