Friday 9 March 2012

Menjadi wirausahawan adalah sangat menarik, tapi tidak semua orang bisa sukses berwirausaha. Salah satu cara termudah & tercepat menjadi pebisnis sukses adalah lewat bisnis rumahan. Ada berbagai alasan mengapa seseorang mempertimbangkan untuk bekerja dari rumah. Mungkin saja...anda adalah ibu maupun ayah yang selalu tinggal di rumah dan ingin terhindar dari benturan jadwal dengan anak-anak. Mungkin kamu memiliki keterbatasan fisik & semtara dinonaktifkan. Atau mungkin kamu memiliki masalah kesehatan dan nggak mungkin bekerja pada periode tertentu, & kamu merasa lebih cocok bekerja di rumah. Mungkin anda ingin pasangan anda mempunyai pendapatan ekstra & mau mendirikan bisnis sampingan, namun tetap memiliki fleksibilitas jadwal kerja.



Banyak orang yang mencari peluang kerja di rumah dan melakukan penelusuran ke internet. Dan begitu juga cara kamu menemukan blog ini, namun ada beberapa hal yang hrus anda hati-hati sebelum memutuskan untuk terlibat di pekerjaan rumah. yaitu:

Pertama, anda harus berhati-hati bila kamu menemukan situs pemberi kerja yang memungut biaya besar

2. Jangan asal-asalan memberi alamat kontak. sebab, bisa jadi data kontak itu nanti akan dibombardir dengan berbagai penawaran
Categories:

0 comments:

Post a Comment