Wednesday 1 December 2010

Labusel (SIB)
Sebanyak 500-an member perwiritan di PTPN III Torgamba pada temu ramah bersama puluhan utusan pengurus mesjid se-Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (27/11) mengatakan, calon Bupati & Wakil Bupati Labusel periode 2010-2016 H Wildan Aswan Tanjung SH & Drs H Maslin Pulungan merupakan pilihan dan tanggung jawab semua muslimin dan muslimat PTPN III Torgamba demi mewujudkan perubahan pembangunan di kabupaten baru pemekaran Labusel ke arah yang lebih baik dan maju

Potensi dan kemampuan kepemimpinan H Wildan Aswan Tanjung SH dan Drs H Maslin Pulungan sudah merupakan aset masyarakat Labusel termasuk warga PTPN III Torgamba. Program kerja yang dituangkan di dalam visi-misi dinilai telah berpihak kepada rakyat. Agenda perubahan pembangunan telah diharuskan mengutamakan kepentingan rakyat perlu didukung sepenuhnya. Ketua/pengurus ibu-ibu perwiridan di PTPN III Torgamba Ibu Murni, Ibu Rahman dan Ibu Meri yang turut hadir dari beberapa perkebunan tetangga PTPN III Torgamba mendampingi Hj Hasnah br Harahap bersama puluhan tim relawan menyampaikan keinginan lebih kurang 15.000 warga perwiridan siap memenangkan H Wildan Aswan Tanjung SH dan Drs H Maslin Pulungan di Pemilukada Labusel putaran kedua 16 Desember 2010 mendatang. “Kami selaku anggota maupun pengurus ibu-ibu perwiridan di lingkungan PTPN III Torgamba telah mempunyai prinsip, nomor urut 6 (WILMAS) adalah satu untuk semua dan semua untuk bersatu,” tandas ibu-ibu perwiridan ini.

H Wildan Aswan Tanjung, SH lebih lanjut mengatakan bila terpilih menjadi Bupati Labusel tidak akan pernah mempersulit penerbitan izin usaha baik pengembangan serta meningkatkan kesejahteraan karyawan PTPN III.

Menanggapi pernyataan ibu-ibu perwiridan tersebut, Ketum tim relawan Hj Hasnah Harahap yang juga istri calon Bupati Labusel H Wildan Aswan Tanjung SH dengan senang hati menerima pernyataan dukungan ibu-ibu perwiridan mulai dari tingkat desa, afdeling dan emplasmen sampai ke tingkat warga perkebunan PTPN III Torgamba. “Mudah-mudahan janji ibu ini menjadi satu kenyataan yang akan membawa pembaharuan yang lebih baik dipikirkan pada masa mendatang,” ucap Hj Hasnah Harahap.

PTPN III Jadi Pioner Industri
Acara wirid akbar PTPN III Torgamba sebelum sholat magrib antara ibu-ibu perwiridan dengan tim relawan H Wildan Aswan Tanjung SH dan Drs H Maslin Pulungan akrab beramah tamah. (F7/s)

Pengurus maupun anggota ibu-ibu perwiridan terutama utusan ibu-ibu perwiridan yang turut hadir di acara wirid akbar diminta turut memenangkan dan mendukung H Wildan Aswan Tanjung SH dan Drs H Maslin Pulungan menjadi Bupati Labuhanbatu Selatan periode 2010-2015. Hendaknya ucapan disertai perbuatan nyata, jangan pernah menyampaikan dukungan hanya pada saat bertemu tetapi di belakang terjadi dusta. Atas ketulusan hati nurani, semua peserta ibu-ibu anggota wirid akbar dan keluarga besar PTPN III Torgamba sekitarnya diminta datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk menyampaikan hak pilihnya kepada pasangan nomot urut 6 (H Wildan Aswan Tanjung SH-Drs H Maslin Pulungan).

Disampaikannya, komisaris utama/anggota dan dirut PTPN III bersama jajarannya semakin ternama prospek pasar bebas terutama hubungan dagang Asean-China menjadi salah satu peluang besar terhadap pasar CPO & industri hilir nasional. Dalam peningkatan PTPN III yang pada umumnya berada di kawasan Labusel sebaik mungkin sistim kemitraan bisa dipertahankan dengan cara sama-sama membangun.

Categories:

0 comments:

Post a Comment